berita-seputar-pengadilan

DSC 0132

Jumat, 29 Januari 2021. Ketua Pengadilan Agama Kendal Kelas 1 A Bapak Drs. Kholis, M.H. melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian Ahli Pertama Maria Ektinob Harisuci, S.Sos.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan di RUang Tunggu Sidang Pengadilan Agama Kendal. Dalam situasi pencegahan Covid-19 pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah ini tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan undangan yang terbatas, menggunakan masker dan jarak antar satu dengan yang lainnya.

DSC 0139

Analis Kepegawaian merupakan salah satu jabatan fungsional dengan instansi pembina Badan Kepegawaian Negara. Pemerintah sengaja mengalokasikan jabatan fungsional dengan jumlah lebih banyak. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan birokrasi yang fokus pada hasil.

DSC 0153

Bapak Drs. Kholis, M.H. berharap Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian yang dilantik bisa membantu Pengadilan Agama Kendal Kelas 1 A dalam menjalankan pengembangan SDM serta pengembangan organisasi. "Jadi tidak hanya fokus pada tusi jabatan saja, tapi juga bisa membantu dalam pengembangan organisasi secara luas," pesannya.

Dalam Acara tersebut dilaksanakan penyerahan SK bagi PPNPN untuk tahun 2021 dan perkenalan CPNS baru tahun 2020, Pengadilan Agama Kendal mendapatkan 3 (tiga) CPNS.

DSC 0176

 

DSC 0162

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang didahului oleh Ketua Pengadilan Agama Kendal Kelas 1 A, diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Kendal.

APLIKASI APLIKASI PENDUKUNG PENGADILAN AGAMA KENDAL

abs jdih lpse perpus simkara  
direktori komdanas pengaduan sikep sipp