berita-seputar-pengadilan
Kendal,18 Agustus 2021.
Dalam rangka meningkatkan Pelayanan yang Prima dan Berkualitas di Pengadilan Agama Kendal, Panitera dan Panmud Permohonan melaksanakan Brifing dalam rangka Monitoring dan Evaluasi bagi Petugas PTSL dan Duta Layanan.
Briefing ini rutin dilakukan oleh bagian kepaniteraan untuk menjaga performa pelayanan publik agar tetap konsisten bahkan lebih baik lagi. Pelayanan publik yang dimaksud adalah pelayanan terhadap para pihak pencari keadilan baik yang datang ke kantor Pengadilan Agama Kendal maupun yang berkunjung secara online di website, media sosial , maupun melalui telepon.
Selain itu, juga untuk menginventarisir permasalahan atau kendala apa saja yang dihadapi para petugas dalam melayani masyarakat dimana selanjutnya akan diputuskan bersama oleh para pimpinan bagaimana cara mengatasinya. Dengan demikian, diharapkan pelayanan di Pengadilan Agama Kendal berkualitas dan sesuai harapan masyarakat